Berita Hot | Foto ini buktikan SBY masih dicintai rakyat Indonesia!!

Foto ini buktikan SBY masih dicintai rakyat Indonesia!!

 BeritaHOT -- Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memang tak lagi menjadi presiden, namun ketokohannya tak membuat namanya luluh di hari masyarakat. Bahkan, ribuan pelajar, mahasiswa dan warga sekitar tetap memberikan sambutan saat ketua umum Partai Demokrat itu tiba untuk menjadi pembicara kuliah umum di Universitas Jambi.



Kehadiran SBY sebagai pembicara itu telah menimbulkan keriuhan, tak hanya mahasiswa Universitas Jambi saja, tapi juga universitas lain yang hadir dalam acara tersebut. Mereka turut mengiringi SBY dan Ani Yudhoyono hingga naik ke atas podium.

Dalam kegiatan tersebut, SBY mengusung tema 'Ekonomi Indonesia Masa Depan dan Pembangunan Berkelanjutan' pada kuliah umum yang berlangsung Rabu (2/12). Antusiasme ribuan peserta kuliah umum saat SBY memberikan kuliah umum sangat terasa.
Sambutan warga Jambi ke SBY 2015 Facebook/Susilo Bambang Yudhoyono

Dalam materinya, SBY membahas seputar perkembangan dunia dan Indonesia, tujuan Indonesia di tahun 2045, ekonomi Indonesia di masa depan dengan poin-poin di dalam "SBYnomics", serta green economy dan pembangunan berkelanjutan di abad 21.


Usai memberikan kuliah umum, massa kembali mengepung langkah SBY dan Ani yang sedang menuju pintu keluar gedung demi bersalaman. Sambutan tersebut membuat SBY mengacungkan jempolnya ke seluruh peserta termasuk mereka yang berada di lantai dua sembari mengucapkan terima kasih.

Sampai berjalan menuju mobil audiens masih terus berkerumun dan masyarakat sekitar juga sudah menanti di luar gedung untuk bisa bersalaman. Sorenya, SBY dan Ibu Ani menyempatkan untuk jalan-jalan sore di trademark kota Jambi yaitu, jembatan "Gentala Arasy."


                                                           PLEASE CLICK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar